"KENAPA SAYANG SAMA AKU"

Cewek : Aku mau nanya ke kamu
Cowok : Nanya apa?
Cewek : Kamu kenapa sih sayang sama aku?
Cowok : (dengan sedikit terkejut) Kenapa kamu nanya gitu?
Cewek : Ya gak apa2, aku pengen tau aja, selama ini kan aku gak selalu bikin kamu bahagia?
Cowok : Ya memang sih aku tidak selalu bahagia sama kamu. Kadang kamu buat aku sedih, kamu buat aku sedih ketika aku ngecewain kamu atau aku buat kesalahan yang buat kamu sedih juga, ya aku sedih karena aku pikir aku bukan orang yang terbaik yang bisa bikin kamu bahagia terus atau aku bukan orang yang terbaik untuk tau apa yang kamu mau dari aku. Tapi kadang kamu juga bikin aku takut, kayak misalnya aku lagi dikendaraan, aku takut kalo di jalan aku kenapa2 dan pertemuan ini jadi kenangan terakhir kita karena tidak ada kenangan lain yang kayaknya lebih bagus dibandingi aku yang selama ini selalu nyebelin buat kamu, aku juga takut jangan2 hubungan ini bukan punya kita berdua tapi bisa saja ini jadi punya kedua orang tua kamu, misalnya tiba2 mereka jadi tidak senang sama aku dan nyuruh kita putus, aku takut karena bisa saja ini sewaktu waktu diambil dari aku. Tapi aku juga kecewa, aku juga suka kecewa kalo misalnya aku lagi sibuk dan aku lupa untuk nelpon kamu dulu sebelum tidur, hariku jadi tidak komplit, terasa ada yang beda, omongan "selamat tidur ya??" dari kamu aja itu bisa buat hariku jadi komplit. Ya gitulah kira2. Coba kamu tanya lagi?
Cewek : Kamu kenapa sih sayang sama aku?
Cowok : Karena aku tidak selamanya bahagia sama kamu, aku juga ada sedihnya, aku juga ada takut dan aku juga ada kecewa, karena kamu satu paket sama itu dan aku yakin kamupun juga begitu. Aku boleh pulang ya?
Cewek : Curang! giliran begini aja baru minta pulang.
Cowok : Aku pulaaaaaaang (sambil lari)

NB : Ketika kita memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang maka kita juga harus siap menerima konsekuensinya sedih, takut, kecewa dan bahagia karena itu semua satu paket dalam pacaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo UIN Jambi 2017

Sebab Aku Mencintaimu