KITA MUDA

Hey pejuang muda! Apa kabarmu? Apakah hidup masih memberatkanmu? Ayolah, wake up guys! Don't be culun.

Kamu lagi jenuh? Capek? Elah, mudah itu mah, kamu tinggal cari waktu, pergi hang out, keluar dari aktifitas yang menjemukan kamu.

Orang kreatif bilang, salah satu cara untuk tetap kreatif adalah break your routine.

Masalah apa? Cinta? Make it simple, kalo dia tidak mau, ya sudahlah, kalo dia mau, ya jalan sama-sama. Susah sih, saya juga tau, tapi don't wasting time, brooooo!

Apalagi? Sekolah? Apa susahnya? Bangun pagi, ikuti pelajaran, selesai, pulang. Nakal? Terus dihukum? Wajar keleeees. Ya terima saja.

Masalah uang? Hampir semua orang pernah bermasalah sama ini, kalo kamu mau bantu menyelesaikan, ya kerja keraslah dibidang yang kamu kuasai, kalo kamu masih sekolah, ya sabar saja, itu tugas orang tua kamu untuk memenuhi kebutuhan kamu. Tugas kamu cuma JANGAN MEMPERKERUH SUASANA!

Masalah keluarga? Broken home? kamu harus tau, itu pilihan kedua orang tua kamu yang lebih memilih untuk tidak bersama lagi, percayalah, itu bukan salah kamu, justru jadi salah kalo kamu memilih untuk menghukum diri kamu sendiri atas keputusan yang mereka ambil.

Teman-teman, begini, aku mau bagi rahasiaku, sebenernya kita kaya, brooo.

Kalo ada yang bilang waktu adalah uang, aku berpendapat lain, karna menurutku, waktu lebih dari uang. Dan kita muda, kita masih punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang kita senangi.

Kita muda, cuy. Bahkan kalo kita melakukan kesalahan, kita masih punya banyak waktu untuk memperbaiki.

Kita muda, cuy. Kita punya semangat lebih dari mereka yang udah berumur.

Kita memang muda, cuy, tapi kalo ditanya pengalaman, jangan mau kalah. Karna justru masa muda adalah gudang pengalaman.


Mungkin saya lagi ngawur, saya nulisnya lagi ngantuk, dari kemaren belom tidur karena nonton bola, tapi karna saya masih muda, jadinya habis begadang, saya ngeblog. Anak muda bebas kali cuy. Kalo kamu, gimana cara nikmati masa muda kamu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo UIN Jambi 2017

Sebab Aku Mencintaimu