PIDATO PERPISAHAN

Assalamu'alaikum wr wb

Salam sejahtera untuk kita semua
Teman-teman yang saya cintai

Semester 6 mungkin saat yang paling membahagiakan bagi hidup saya
Karena saya bisa kenal banyak teman
Dan saya yakin tidak akan lupa dengan teman-teman saya di kampus

Semester 6 adalah akhir dari kita bersama di dalam satu kelas
Berat pasti rasanya untuk saya meninggalkan kampus dan teman-teman saya
Tapi, perpisahan harus terjadi
Kita harus pindah ketempat yang baru

Di tempat yang baru pasti kita akan ketemu teman-teman yang baru
Yang mungkin lebih baik dan yang lebih keren

Tapi, ketemu teman yang baru bukan berarti kita melupakan yang lama
Awalnya pasti susah tapi perpindahan akan selalu ada terus
Kita harus siap untuk pindah

Karena saya yakin ada yang lebih baik di tempat yang lebih baru

Komentar

  1. keren dii... plagiat dari kata2 ny adek miko, d film malam minggu miko

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo UIN Jambi 2017

Sebab Aku Mencintaimu